December 29, 2021 By hipercroquis.net 0

Perbedaan Antara Sealer Beton dan Aspal

Banyak orang berpikir karena Anda mengendarai mobil Anda di kedua jalan aspal Anda pelat beton di garasi Anda bahwa keduanya harus disegel dengan produk yang sama. Ini benar-benar salah. Beton dan aspal adalah bahan yang berlawanan secara diametris dan harus diperlakukan secara berbeda. Apa yang berhasil untuk satu tidak akan berhasil untuk yang lain.

Sealer di aspal Kontraktor Pengaspalan Bogor sebenarnya melakukan dua fungsi. Pertama, membuat permukaan tampak bagus karena cenderung menambahkan kembali warna hitam dan juga membuatnya tampak lebih bersih. Kedua, melindungi agregat dari kelonggaran yang dilakukan hingga degradasi dasar aspal. Kedua manfaat ini penting.

Studi kemampuan keausan telah menunjukkan bahwa sealer aspal terbaik harus dibuat dari tar batubara daripada aspal minyak bumi cair. Ini tampaknya berlawanan dengan intuisi tetapi itu benar. Tar batubara merupakan produk sampingan dari pembuatan kokas untuk pembuatan baja. Coke dihasilkan dari batubara mentah dan selama pembentukannya produk sampingan cair terbentuk. Cairan ini sangat lengket dan menyembuhkan ke permukaan pelindung yang sangat baik ketika disebarkan di jalan raya atau jalan masuk aspal.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan dengan jenis sealer ini adalah bahwa sealer tidak boleh digunakan di pintu. Tar batubara memiliki senyawa organik yang mudah menguap yang mengeluarkan gas selama proses pengawetan. Ini telah terbukti menjadi risiko kesehatan. Selain itu, tar batubara tidak terikat dengan baik dengan beton sehingga produk lain perlu digunakan untuk pelat garasi Anda.

Sealer terbaik untuk beton adalah pelapis lantai epoksi. Epoxy menyembuhkan permukaan yang sangat keras dan keras yang akan melindungi permukaan lantai Anda dari kerusakan dan keausan. Mereka juga bisa diwarnai sehingga lantai Anda bisa cocok dengan warna rumah Anda atau Anda bisa menggunakan warna pelengkap untuk mobil kebanggaan dan kegembiraan Anda.

Kunci utama keberhasilan pelapisan lantai garasi epoksi adalah persiapan permukaan beton. Produk berbahan dasar minyak bumi yang telah menodai lantai harus dibersihkan sepenuhnya dengan pembersih gemuk sebelum aplikasi. Jika tidak, epoksi tidak dapat merekat dan akan terangkat dalam waktu yang sangat singkat. Untuk melihat apakah lantai benar-benar bersih, gunakan tes manik-manik air. Semprotkan lapisan tipis air ke permukaan dan lihat apakah ada butiran air. Di mana pun Anda memiliki masalah kontaminasi yang harus dihilangkan.

Epoxy tidak bekerja pada permukaan aspal karena plastisitas yang melekat bahkan setelah aspal disembuhkan. Gerakan kecil ini memecahkan epoksi dan membuatnya terangkat dari permukaan.