December 1, 2022

AngularJS, dikembangkan oleh Google, adalah kerangka kerja JavaScript struktural open source. Ini paling baik digunakan untuk membangun aplikasi web Bagustekno karena dinamis, dan membantu membuat Aplikasi Halaman Tunggal hanya dengan menggunakan HTML, CSS, dan JavaScript.

Angular banyak digunakan untuk mengembangkan desain web responsif yang akan membuat aplikasi web dapat digunakan dengan banyak perangkat.

Mengapa AngularJS yang terbaik dan bermanfaat?

Pengembang menghemat waktu karena mereka tidak perlu mengkode seluruh aplikasi karena AngularJS diturunkan dari HTML. Ini memungkinkan pengembang untuk fokus pada fungsionalitas. Kode dapat diuji dan kode serta komponen kode dapat digunakan kembali yang sangat mengurangi pekerjaan. Di bawah ini adalah fitur efisien yang dimiliki AngularJS.

Pengikatan data dua arah:
Pengikatan Data dua arah adalah fitur brilian di mana setiap perubahan yang dibuat dalam tampilan akan tercermin dalam model dan sebaliknya untuk pengalaman responsif.

Arahan:
Ini adalah atribut HTML yang diperluas. Anda dapat menyesuaikan arahan.

Kerangka kerja MVC sisi klien:
Untuk permintaan klien yang masuk di AngularJS, responsnya berupa data JSON dan itu membuat aplikasi web dapat dikelola.

Injeksi Ketergantungan:
Subsistem injektor Angular yang tersedia berhak untuk membuat komponen, menyelesaikan ketergantungannya, dan juga menyediakannya ke komponen lain sesuai permintaan. Dengan menyelesaikan dependensi, beban kerja di backend sebagian besar berkurang.

Filter:
Anda dapat dengan mudah menentukan filter Anda sendiri untuk tampilan pengguna yang dapat dilihat sebagai templat, pengontrol, atau layanan.

Ekspresi:
Ekspresi akan mengikat data aplikasi Angular ke elemen HTML dan menampilkan hasilnya persis di tempatnya.

Cakupan:
Digunakan untuk mengakses nilai tampilan di pengontrol. Ada fungsi JavaScript yang terikat pada lingkup tertentu.

Penggunaan AngularJS:
AngularJS dapat digunakan di mana ada peningkatan beban kerja. Ini menggunakan pendekatan pamungkas di mana, API akan berada di server stateless dan UI akan bertukar data dengan server Anda dalam format JSON, di mana kedua ujungnya dapat dipisahkan.

Ketika ada banyak pembaruan yang perlu dilakukan secara sering dan dinamis, Angular adalah yang terbaik. Angular membuka cara bebas masalah untuk melakukannya daripada kerangka kerja manipulasi DOM.

Aplikasi Halaman Tunggal mengarah ke cara AngularJS yang rasional dan dapat dipertahankan.

Bangun Aplikasi Web dan Situs Web AngularJS

The Guardian:
The Guardian adalah surat kabar harian Inggris yang terkenal dengan desainnya di arena penerbitan. UI situs web The Guardian dikembangkan sebagai aplikasi AngularJS.

Aplikasi Streaming Video:
Cocok untuk aplikasi yang secara khusus digunakan oleh jutaan orang.

Contoh: Youtube untuk PS3

Aplikasi Ulasan Pengguna:
Kami pasti ingin tahu tentang sesuatu itu sebelum kami melakukannya. Baik itu produk yang akan kita beli atau film apa pun untuk ditonton. Kami sangat tertarik dengan ulasan dan skeptis tentangnya. Kami ingin mengetahuinya untuk membuat keputusan yang bijak. Di sana membantu AngularJS dengan aplikasi ulasan pengguna.

Contoh: GoodFilms , yang menyediakan ulasan.

Lego:
Kita semua pasti pernah mendengar tentang ini. Terkenal karena pembuatan mainan bermerek Lego, yang sebagian besar terdiri dari bata plastik yang saling terkait. Ini menggunakan aplikasi satu halaman Angular.

Aplikasi Perjalanan:
Fitur dinamis sangat cocok untuk aplikasi perjalanan karena sangat dicari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *