January 3, 2022 By hipercroquis.net 0

Bermain Drum

Banyak orang melihat seseorang bermain drum dan berpikir, “Orang yang kelihatannya sangat mudah, saya bisa melakukannya!” Jelas, mereka biasanya salah. Tanpa dedikasi dan latihan selama bertahun-tahun, dan dalam banyak kasus, pelajaran drum, “bermain drum” akan benar-benar terdengar seperti sekelompok kebisingan dan kemungkinan besar Anda akan dimarahi oleh tetangga atau orang tua Anda. Menjadi seorang drummer tidak hanya membutuhkan dedikasi di pihak Anda, tetapi juga membutuhkan komitmen dari orang-orang yang tinggal bersama Anda, kecuali jika Anda memulai dengan perangkat elektronik (lebih lanjut tentang itu nanti). Drum mungkin bukan instrumen yang paling keras di atas panggung (bassist terkutuk!) tapi sayangnya itu adalah satu-satunya yang tidak bisa diredam atau diredam, jadi sebagian besar teknik drumer akan mulai memperoleh kemampuan dinamik. (kemampuan untuk mengontrol volume Anda Harga Drumband untuk memengaruhi bagian-bagian tertentu dari sebuah lagu)

Mengambil pertunjukan drum sambil bersekolah adalah ide yang bagus menurut saya. Sayangnya saya tidak pernah melakukannya, namun, melihat ke belakang saya berharap saya akan melakukannya! Ini hampir seperti pelajaran gratis! Pelajari cara membaca dan menulis musik, pelajari cara memainkan

menulis musik dan menerjemahkan kertas menjadi lagu, dan juga mengajarkan aspek yang sangat penting dari gaya musik yang berbeda. Mayoritas band sekolah di daerah saya (saat saya masih sekolah) benar-benar memainkan jazz, yang merupakan salah satu gaya musik paling rumit hingga hari ini. Jika saya memiliki itu di bawah ikat pinggang saya, siapa yang tahu di mana saya akan bermain sekarang. Banyak gaya musik yang dapat dipertukarkan satu sama lain, tidak termasuk jazz. Seperti memainkan drum pada lagu rock, dan menambahkan sedikit alur punk, atau lagu metal dengan alur pop pada bagian tertentu. Tapi jazz itu sendiri. Cobalah memasukkan ketukan jazz dalam lagu rock, atau ketukan punk dalam lagu jazz! Menurut Anda apa yang akan terjadi?

Ritme sejauh ini merupakan alat terpenting yang akan dibutuhkan oleh setiap drummer. Jika Anda dapat mengetukkan jari atau tangan Anda pada ketukan di meja, meja sekolah, atau menemukan diri Anda membenturkan kemudi Anda mengikuti irama lagu favorit, kemungkinan Anda dapat bermain drum. Jika Anda tidak memiliki ritme, dengan pengalaman pribadi saya dan apa yang telah saya lihat, Anda tidak ingin mulai mencoba bermain drum. Terlalu mahal untuk “menguji air”, ditambah lagi, Anda tidak perlu bermain drum untuk mengetahui bahwa Anda tidak memiliki ritme. Jika Anda memiliki ritme, koordinasi akan menjadi satu-satunya hal yang mungkin dapat menahan Anda pada saat ini, dan jika Anda tidak tahu, koordinasi sering kali datang melalui latihan. (Jadi jangan beri saya omong kosong “Saya tidak terkoordinasi”) Banyak drummer nama besar Anda di dunia, seperti Mike Portnoy, Tony Royster JR, Travis Barker, dan Neil Peart sebenarnya memulai pada usia yang sangat muda, jadi jika Anda baru memulai, dan merasa terbebani oleh bakat beberapa rekan Anda! Mereka mungkin juga tidak memiliki koordinasi pada awalnya, jadi bertahanlah di sana! Butuh pengalaman bertahun-tahun.

Keluar dari putaran belakang musik selalu sangat membantu. Saya sebenarnya lahir dalam keluarga di mana ayah saya bermain gitar (yang kami benar-benar berada di sebuah band manggung bersama saat ini), dan dari 4 saudara laki-lakinya, 3 dari mereka bermain alat musik, serta kakek saya bermain bass, dan nenek saya. bernyanyi (begitulah cara mereka bertemu!) Cukup menarik, saya percaya bahwa musik mengalir dalam keluarga, karena orang tua saya tidak pernah memaksakan drum pada saya, dan akhirnya saya hanya ingin bermain drum sendiri. Hanya di daerah saya tinggal sendirian, saya tahu 2 keluarga lain yang cukup besar yang memiliki bakat yang sangat muda, serta orang tua dan kakek-nenek memainkan alat musik di beberapa titik (atau masih hari ini). Jadi, jika Anda memiliki musik dalam darah Anda, demi Tuhan, ambil satu set tongkat atau gitar (bukan bass), dan mulai berlatih!